sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 28 Agu 2019 18:53 WIB

Uji Coba:

Timnas Indonesia Vs Bhayangkara FC: Skuat Garuda Menang 2-0

Amalia Dwi Septi - detikSport
Timnas Indonesia menjajal Bhayangkara FC dalam rangkaian persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (Foto: dok. PSSI) Timnas Indonesia menjajal Bhayangkara FC dalam rangkaian persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (Foto: dok. PSSI)
Cibinong - Timnas Indonesia senior kembali menjalani laga uji coba tertutup. Kali ini lawannya Bhayangkara FC, yang berhasil dikalahkan Skuat Garuda 2-0.

Timnas besutan Simon McMenemy menjajal Bhayangkara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (28/8/2019). Pertandingan kick-off pukul 16.00 WIB.

Di bawah guyuran hujan deras, laga uji coba berakhir dengan skor 2-0. Dua gol Indonesia dilesakkan oleh Alberto Goncalves di menit ke-37 lewat tendangan penalti dan satu gol dari Hanif Sjahbandi di menit ke-63.


Timnas Indonesia Vs Bhayangkara FC: Skuat Garuda Menang 2-0Foto: dok. PSSI

Ini adalah laga uji coba kedua untuk Stefano Lilipaly dkk selama pemusatan latihan. Sebelumnya, Indonesia menjajal Persika Karawang dan menang 4-0.

Setelah menggelar dua laga uji coba, timnas rencananya akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Mereka langsung fokus menghadapi Malaysia dan Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 5 dan 10 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).






Simak Video "Andritany Cs Dicemooh Suporter, Ini Reaksi Coach Simon"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com