sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 28 Agu 2019 19:56 WIB

Madura United Vs Semen Padang Berakhir Imbang

Randy Prasatya - detikSport
Madura United vs Semen Padang tuntas 1-1. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom)
Madura - Madura United menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019. Kabau Sirah berhasil menahan imbang Madura United 1-1.

Bertanding di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (28/8/2019) malam WIB, Madura United mendominasi jalannya laga atas Semen Padang.

Laskar Sape Kerap berhasil membuka skor di menit ke-18. Gol datang lewat bunuh diri Agung Prasetyo setelah membelokkan umpan silang mendatar dari Alfath Faathier.

Madura United semakin di atas angin. Menit ke-21, gilira Aleksandar Rakic tebar ancaman. Manfaatkan bola umpan David Laly, Rakic bisa lepaskan sundulan keras. Upaya itu belum membuahkan gol setelah bola membentur tiang.

Semen Padang yang tertinggal juga berupaya ciptakan peluang lewat pergerakan Dedi Hartono dan Irsyad Maulana, tapi seringkali gagal di sepertiga akhir. Madura United tetap unggul 1-0 hingga turun minum.


Madura United masih terus menebar ancaman ke gawang Semen Padang. Penyelesaian akhir yang buruk menjadi kendala untuk tim tuan rumah.

Alih-alih memperbesar keunggulan, Madura United malah kebobolan di menit ke-78. Striker Semen Padang, Karl Max Barthelemy, merobek gawang Muhammad Ridho lewat tembakan keras dari luar kotak penalti.

Madura United makin gencar melancarkan serangan ke pertahanan Semen Padang di sisa waktu. Namun, tak ada yang berbuah gol. Pertandingan pun tuntas dengan skor 1-1.



[Gambas:Opta]

Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com