sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 29 Agu 2019 16:01 WIB

Persija Berpeluang Turunkan Fachruddin dan 2 Asing Baru Lawan Badak Lampung

Amalia Dwi Septi - detikSport
Fachruddin Aryanto bergabung dengan Persija Jakarta. (Rachman Haryanto/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta akan kedatangan Fachruddin Aryanto dan dua pemain asing. Ketiganya berpeluang untuk dimainkan saat Macan Kemayoran melawan Perseru Badak Lampung FC.

Persija mendapatkan Fachruddin sebagai pemain pinjaman dari Madura United. Bek 30 tahun itu didatangkan untuk menambal kekurangan Persija di lini belakang.

Sementara itu, dua pemain asing dari Brasil dan Spanyol dijadwalkan tiba di Indonesia pada Jumat (30/8/2019). Saat ini, manajemen sedang mengurus proses administrasinya.


CEO Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan ketiga pemain itu bakal bergabung bersama tim secepatnya. Mereka bisa saja langsung dimainkan ketika menjamu Perseru Badak Lampung pada pekan ke-17 Liga 1 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (1/9/2019).

"Fachruddin bisa bermain lawan Perseru Badak Lampung ya. Untuk dua pemain asing, kami akan lihat. Kalau oke dan sehat, mereka bisa ikut latihan dan hari Minggunya bisa bermain," ujar Ferry, kepada detikSport, Kamis (29/8/2019).

Saat ini, Persija masih tercecer di papan bawah klasemen Liga 1 2019. Macan Kemayoran bertengger di posisi ke 15 dengan mengantongi 14 poin.



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com