sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Sep 2019 21:37 WIB

Kalah Telak, Indonesia Disoraki Pendukung Sendiri di GBK

Putra Rusdi K - detikSport
Kalah, Indonesia disoraki para pendukung sendiri di Gelora Bung Karno (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A) Kalah, Indonesia disoraki para pendukung sendiri di Gelora Bung Karno (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta - Para pemain Indonesia mendapat sorakan 'boo' dari para penonton di saat jumpa Thailand. Para fan kecewa dengan penampilan Tim Garuda yang takluk 0-3.

Indonesia tampil mengecewakan saat berhadapan dengan Thailand di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa, (10/9/2019), pada laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Anak asuhan Simon McMenemy menelan kekalahan 0-3.

Setelah mampu menahan tanpa gol Thailand di babak pertama, gawang Indonesia harus bobol di menit 55 lewat Supachok Sarachat. Tim tamu menjauh di menit ke-65 lewat penalti Theerathon Bunmathan.



Wasit menunjuk titik setelah Supachok dilanggar oleh Andritany Ardhiyasa. Supachok benar-benar menjadi momok bagi gawang Indonesia pada laga ini. Ia mencetak gol penutup Thailand pada menit ke-73 menuntaskan umpan Theerathon.

Saat kedudukan 0-3, para penonton yang hadir di Gelora Bung Karno mulai kecewa dengan penampilan Tim Merah Putih. Dari pantauan DetikSport, para fans menyoraki para pemain Indonesia setiap kali memegang bola.

Suara "boo" menggema di Gelora Bung Karno. Sementara hal sebaliknya di alami oleh Thailand. Para pendukung Indonesia justru berbalik memberikan dukungan kepada Tim Gajah Perang kala membangun serangan ke gawang Indonesia.

Kekalahan ini sendiri membuat Indonesia terpuruk di dasar klasemen Grup G. Evan Dimas dkk belum sekalipun meraup poin dari dua laga yang telah mereka lakoni.



Simak Video "Jelang Laga Indonesia Vs Thailand, GBK Masih Sepi Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com