sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 07:59 WIB

Persipura U-20 Kalah dari Barito Putera Karena Konsentrasi Pecah

Eko Susanto - detikSport
Foto: Eko Susanto Foto: Eko Susanto
Magelang - Persipura Jayapura U-20 harus menelan kekalahan melawan Barito Putera U-20 dengan skor 3-4. Tim asuhan Tony Ho tersebut sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama.

Pertandingan Liga 1 U-20 antara Persipura Jayapura vs Barito Putera berlangsung di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Selasa (10/9/2019). Di babak pertama, Persipura sempat unggul 1-0 tapi di babak kedua, Barito Putera tampil menyerang untuk membalikkan kedudukan 4-3.

Pelatih Persipura Jayapura U-20, Tony Ho menyampaikan, ucapan selamat bagi Barito Putera yang memenangkan pertandingan. Barito dinilai bisa mengontrol permainan.


"Pertama-tama tentu saya ucapkan selamat ya buat Barito. Saya harus akui mereka bisa mengontrol permainan. Kemudian pemain saya sendiri kelihatan terlambat panas," katanya dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Barito Putera U-20 di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Selasa (10/9/2019).

"Kemudian kita babak pertama, kita sudah menjalankan apa yang sesuai dengan apa yang kita inginkan, tetapi memasuki babak kedua ini faktor konsentrasi sehingga tidak cukup 3 menit terjadi gol balasan dari Barito sehingga membuat ada sedikit kelihatan down dari terlihatnya beruntun bola-bola dari Barito."


"Menit ke-49, 56, 60, 66, jadi ini semua saling berdekatan, berarti ada sesuatu yang salah disini dalam hal kedisiplinan dan konsentrasi," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga sempat menyampaikan permohonan maaf jika saat pertandingan emosional. Kemudian, atas kekalahan tersebut dianggap cukup berat untuk pertandingan berikutnya.

"Untuk ke depan tentu ini perjalanan agak berat bagi kita, ya semua partai harus kita anggap sebagai final kalau kita ingin lolos. Sekali lagi, selamat buat Barito dan saya bangga dengan pemain-pemain saya mereka sudah kerja keras. Sekali lagi selamat buat Barito," tutur Tony Ho.



Simak Video "Bupati Tegal Diteror, Mobil Dinasnya Dibakar Pria Misterius"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com