sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 11:38 WIB

Thailand Sudah Siap-siap Hadapi Teror Suporter Indonesia, Ternyata....

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Halaman 1 dari 2
GBK sepi saat Indonesia kalah dari Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Agung Pambudhy/detikSport) GBK sepi saat Indonesia kalah dari Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Agung Pambudhy/detikSport)
Jakarta - Pelatih Thailand, Akira Nishino, sudah menyiapkan pemainnya untuk menghadapi tekanan dari fan Indonesia. Tapi semalam GBK ternyata sepi. Pendukung tim tamu malah lebih riuh.

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia vs Thailand digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senin (10/9/2019) malam WIB. Dalam duel tersebut, Garuda dipaksa menyerah 0-3 dari War Elephants.

Ada hal yang tidak biasa di pertandingan malam tadi, yakni tribun penonton yang tampak kosong. Padahal pendukung timnas acapkali memenuhi stadion bila Indonesia berlaga.



Pemandangan ini kontras dengan duel saat Indonesia vs Malaysia pada pekan sebelumnya. Saat itu Stadion GBK penuh sesak dihadiri 65 ribu penonton.

Minimnya suporter tuan rumah sudah diprediksi sejak H-1 pertandingan. Kekalahan 2-3 atas Malaysia yang berujung kericuhan membuat fans enggan untuk hadir langsung ke stadion.



Lanjut ke halaman berikutnya. (din/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com