sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 14:03 WIB

Darije Kalezic Bahagia dengan Lini Serang PSM yang Wah

Reinhard Soplantila - detikSport
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, bahagia dengan bintang-bintang di lini depannya. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, bahagia dengan bintang-bintang di lini depannya. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Makassar - PSM Makassar mempunyai lini serang yang wah menatap putaran kedua Liga 1 2019. Darije Kalezic pun bahagia dengan pilihan pemain yang dimiliki.

PSM menambah dua pemain di lini depan. Setelah mendatangkan Amido Balde, Ezra Walian yang digaet oleh Juku Eja.

Dengan begitu, PSM mempunyai enam pilihan di lini depan. Empat pemain lainnya ada Ferdinan Sinaga, M. Rachmat, Guy Junior, dan Zulham Zamrun.

Bukannya tanpa alasan Kalzic bahagia, di skuatnya saat ini ada dua pencetak gol terbanyak Piala Indonesia, Balde dan Zulham. Keduanya sama-sama mencetak 10 gol.




"Besok sama dengan yang lain, (Amido) Balde butuh waktu untuk beradaptasi dengan tim, saya bahagia dengan pemain saya miliki," ujar Darije Kalezic, pada Selasa (10/9/2019).

"Antara Zulham (Zamrun) tidak ada hubungannya dengan top skor Piala Indonesia, mereka berdua (bersama Amido Balde) jadi top skor berasal dari dua keadaan yang berbeda. Balde top skor di Persebaya dia main dengan pemain berbeda dengan style juga berbeda, hubungan Zulham dan Balde bisa saja penting kedepannya," dia menambahkan.

Kalezic menyiapkan menu latihan khusus untuk Ezra. Pemain 21 tahun itu harus mengejar ketertinggalan dari rekan-rekannya.

"Ada jadwal pribadi dari saya, yang mana dia harus jalankan tiga sampai empat minggu ke depan. Saya beritahu kalian Ezra akan dapat waktu mulai dari preskon, kemarin juga saya bicarakan di interview berulang kali saya utarakan ini Ezra akan menjalankan program yang mana pemain saya sebelumnya mereka jalankan dan Ezra juga jalankan," kata Darije Kalezic.







Simak Video "Darije Kalezic, Harapan Anyar PSM Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com