sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 14:57 WIB

Prediksi Timnas U-19 Vs Iran, Ortu Bagas-Bagus: Garuda Muda Menang 2-1

Eko Susanto - detikSport
Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi, Yuni Puji Istiono. (Foto: Eko Susanto/detikcom) Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Amirudin Bagas Kaffa Arrizqi, Yuni Puji Istiono. (Foto: Eko Susanto/detikcom)
Magelang - Timnas Indonesia U-19 akan menjajal Iran di laga persahabatan. Dalam duel kali ini, Garuda Muda diprediksi akan menang dengan skor 2-1.

Hal itu seperti diungkapkan oleh orang tua Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi, Yuni Puji Istiono.

"Saat uji coba yang pertama, Bagus memasukkan satu gol. Kalau yang kedua ini, harapan kami semoga Timnas menang bisa bermain maksimal dan membalas kekalahan yang kemarin," ujar Yuni saat dihubungi pewarta.

"Walaupun uji coba menang bisa menambah kepercayaan anak-anak. Harapan kami, nanti skor 2-1 untuk kemenangan Timnas," dia menambahkan.




Timnas U-19 vs Iran kali ini berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019). Yuni memboyong suporter untuk memberi dukungan langsung pada Bagus-Bagas.

"Kami berangkat dari Magelang bersama keluarga serta warga. Kami berangkat dengan naik bus dan dua mobil kecil," kata Yuni.

Ini merupakan laga kedua Timnas U-19 melawan Iran. Sebelumnya, tim asuhan Fakhri Husaini itu menelan kekalahan 2-4 saat bertanding di stadion Candrabhaga akhir pekan lalu.

Laga persahabatan ini merupakan bagian dari persiapan menatap Kualifikasi Piala Asia U-20 2020. Indonesia segrup dengan Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.




Simak Video "Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi "
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com