sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 18:46 WIB

Lawan Semen Padang, PSS Tak Mau Terkecoh Posisi Klasemen Liga 1

Jeka Kampai - detikSport
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Foto: Ristu Hanafi/detikcom) Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. (Foto: Ristu Hanafi/detikcom)
Jakarta - PSS Sleman menyambangi markas Semen Padang di lanjutan Liga 1 2019. Laskar Sembada tak mau terkecoh dengan posisi Kabau Sirah di klasemen.

Semen Padang vs PSS Sleman dihelat di Stadion H. Agus Salim, Jumat (13/9/2019) pukul 15.30 WIB. PSS dan Semen Padang terpisah jarak yang cukup jauh di klasemen Liga 1.

PSS ada di posisi ketujuh klasemen Liga 1 dengan raihan 24 angka. Sementara itu, Semen Padang masih di dasar klasemen dengan koleksi 11 poin dari 16 pertandingan.

"Saya tidak akan melihat klasemen. Kompetisi musim ini cukup berat. Maksud saya, kalau dilihat klasemen yang dibawah dan diatas, cara bermainnya hampir sama. Mungkin hanya faktor keberuntungan saja. Saya tidak akan pernah melihat Semen Padang ada di bawah, tapi bagaimana Semen Padang bermain," kata pelatih PSS, Seto Nurdiantoto, dalam sesi jumpa pewarta sebelum laga.




PSS cuma membawa 17 pemain untuk lawatan ke Padang. Kondisi kebugaran beberapa pemain PSS yang kurang fit menjadi halangan.

"Kami memang hanya membawa 17 pemain. Hanya ini yang siap, karena beberapa diantaranya cedera sehingga tak bisa ikut bermain," katanya.

Ia mewaspadai motivasi Semen Padang yang ingin segera keluar dari zona degradasi. Ia menganggap tim Kabau Sirah sebagai tim yang bagus dan solid.

"Semen Padang Bisa menahan imbang Madura di partai tandang. Lawan (Persela) Lamongan bisa menang, sementara kami melawan Lamongan hanya seri di kandang. Ini yang harus diwaspadai. Kita akan berusaha curi poin disini," kata Seto lagi.



Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com