sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Sep 2019 17:53 WIB

Bhayangkara FC Vs Bali United Tuntas Tanpa Gol

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Bali United berimbang tanpa gol kontra Bhayangkara FC (Rifkianto Nugroho/detikSport) Bali United berimbang tanpa gol kontra Bhayangkara FC (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Bekasi - Bali United gagal membawa pulang poin penuh dari lawatannya ke markas Bhayangkara FC. Serdadu Tridatu diimbangi tanpa gol.

Bali United tandang ke Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019) sore WIB, demi meraih tiga poin untuk menjauhkan diri dari kejaran Tira-Persikabo. Mereka menurunkan tim terbaiknya termasuk Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic dan Malvin Platje di lini serang.

Sejak menit awal, Bali United menekan habis pertahanan Bhayangkara FC. Satu peluang emas didapat Spasojevic pada menit kelima ketika sepakannya di depan gawang malah menghantam mistar menyusul situasi sepak pojok.

Bhayangkara balas menyerang di menit ke-26 lewat crossing dari sisi kiri yang dilepaskan Yu Jung disambut tandukan Dendy Sulistiyawan tapi bola masih melayang di atas mistar.







Semenit setelahnya Lilipaly melepaskan sepakan melengkung dari dalam kotak penalti, tapi lagi-lagi bola mengenai mistar. Yu Jun juga membuang peluang lewat free kick pada menit ke-34 setelah bola tembakannya melebar.

Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum. Masuk di babak kedua, Bhayangkara coba mengambil inisiatif serangan. Peluang didapat pada menit ke-55 lewat Yu Jun namun sepakannya tepat ke pelukan Wawan Hendrawan.

Bhayangkara lebih banyak menekan pertahanan Bali United pada babak kedua tapi peluang demi peluang yang didapat Herman Dzumafo dan Bruno Matos juga tak menemui sasaran.

Bali United punya satu kans emas lewat Malvin Platje di menit ke-77 tapi sepakannya terlalu lemah dan bisa ditangkap Wahyu Tri Nugroho. Hingga akhir pertandingan, skor 0-0 tak berubah.

Hanya menambah satu poin, Bali United tetap kukuh di puncak klasemen Liga 1 dengan 41 poin dari 17 pekan, unggul delapan poin dari Tira Persikabo di posisi kedua. Bhayangkara FC terdampar di posisi ke-10 dengan 19 poin.




Simak Video " Canda Pelatih PSM untuk Meredam Paul Sergio"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com