sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Sep 2019 21:27 WIB

Tira Persikabo Vs Persib: Maung Bandung Ingin Mulus di Awal Paruh Kedua

Amalia Dwi Septi - detikSport
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberi keterangan pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Jumat (13/9). (Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport) Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts memberi keterangan pers di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Jumat (13/9). (Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport)
Bogor - Persib Bandung akan menghadapi PS Tira Persikabo di pekan ke-18 Liga 1 2019. Maung Bandung bertekad mulus di awal paruh kedua.

Persib akan bertandang ke markas Tira Persikabo Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Sabtu (14/9). Laga diprediksi berjalan sengit.

Tira Persikabo saat ini berada di peringkat dua klasemen Liga 1 2019 dengan 33 poin. Klub asuhan Rahmad Darmawan itu terpaut 8 angka dari Bali United di posisi pertama. Sementara Persib di posisi 11 dengan baru mengoleksi 19 poin.

Pada pertemuan pertama, kedua tim berimbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, 18 Juni 2019. Pada pertemuan kedua, pelatih Persib Robert Rene Alberts menjanjikan hal berbeda.




"Kami sangat menantikan pertandingan ini. Kami tiba hari ini dan Tira adalah tim yang bagus di putaran pertama. Mereka memiliki pemain yang kuat, pertahanan yang solid dan Persib sudah persiapkan untuk itu. Laga putaran pertama berakhir imbang 1-1 dan kami ganti komposisi tim menjadi yang berbeda dari sebelumnya," ujar Robert dalam jumpa pers.

Persib sendiri mendatangkan tiga pemain anyar di paruh kedua ini. Ketiganya adalah penggawa asing yakni Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari.


Selain punya amunisi baru, Persib juga termotivasi setelah mengakhiri paruh pertama dengan kemenangan. Sebelumnya, Persib mengalahkan PSS Sleman 1-0 di kandang.

"Kami ganti tiga pemain asing dan kami nantikan penampilannya bersama tim. Kami juga sudah mencatat hasil bagus di kandang kemarin dan kami harap hasil yang bagus juga di Tira. Besok lapangan juga baik dengan permainan kedua tim yang menarik. Kami harap bisa dapat tiga poin," katanya menegaskan.

Simak Video "Ambisi RD Kembali ke Barak TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com