sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Sep 2019 04:02 WIB

Flavio Beck: Siang Diperkenalkan Semen Padang, Sore Langsung Main

Jeka Kampai - detikSport
Flavio Beck Junior. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Flavio Beck Junior. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Padang - Semen Padang mendapatkan Flavio Beck Junior dari Bhayangkara FC. Belum sempat istirahat setelah tiba di Padang, pemain asal Brazil itu langsung memperkuat Kabau Sirah.

Flavio tiba di Padang pada Jumat (13/9/2019) siang WIB dan langsung diumumkan sebagai rekrutan anyar Semen Padang. Sore harinya, Semen Padang bertanding melawan PSS Sleman di Stadion H. Agus Salim.

Gelandang serang itu main di babak kedua. Namun, kontribusinya belum mampu membantu Semen Padang menang. Pada laga itu Kabau Sirah takluk 0-1.


"Flavio sesuai rekomendasi dari tim pelatih kebutuhan tim. Kami harapkan dia bisa memberikan aura baru dan memperkuat lini tengah kami," kata CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq.

Semen Padang juga mendatangkan pelatih anyar, yakni Eduardo Almeida. Dia nantinya akan menggantikan Weliansyah, yang pada laga melawan PSS masih menjadi pendamping tim di pinggir lapangan.

"Ya, saya tahu dia, saya rasa dia adalah pemain yang bagus. Saya akan melihat permainannya secara keseluruhan nanti, karena saya baru datang. Semoga dia bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini," kata Almeida.



Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com