sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Sep 2019 21:38 WIB

Tira Persikabo Vs Persib Berakhir 1-1

Adhi Indra Prasetya - detikSport
Tira Persikabo berimbang 1-1 kontra Persib Bandung (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya)
Bogor - Tak ada pemenang dalam partai Tira Persikabo kontra Persib Bandung. Skor akhir adalah 1-1.

Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (14/9/2019) malam WIB, Tira-Persikabo bertekad meraih tiga poin untuk memangkas jarak dari pimpinan klasemen Liga 1 2019, Bali United. Mereka pun berhasil unggul lebih dulu pada menit ke -16.

Berawal dari umpan silang Ciro Henrique yang menyentuh tangan Achmad Jufriyanto, wasit tanpa ragu menunjuk tiitk putih. Osas Saha yang bertindak sebagai eksekutor pun dengan tenang berhasil mengelabui kiper Persib, I Made Wirawan. Skuad asuhan Rahmad Darmawan itu unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Persib berusaha membalas. Upaya mereka pun membuahkan hasil di penghujung babak pertama. Berawal dari tendangan bebas Dedi Kusnandar, rekrutan baru Persib, Nick Kuipers berhasil menyundul bola tersebut, menaklukkan Angga Saputra di bawah mistar.






Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Memasuki babak kedua, kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbuka, berusaha mencari gol kedua, namun tak ada satupun peluang yang berhasil dikonversi menjadi gol. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir laga.

Hasil ini tak menggoyahkan Tira-Persikabo di posisi kedua liga dengan 34 poin dari 18 laga, selisih tujuh poin dari Bali United di puncak klasemen. Persib tetap di posisi ke-10 klasemen dengan 20 poin dari 18 laga.

Susunan pemain

TIRA-Persikabo : Angga Saputra, Munadi, Andy Setyo, Kurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Essengue Parfait (Manahati Lestusen 61'), Guntur Triaji, Ciro Henrique, Wawan Febrianto (Roni Sugeng 87'), Osas Saha, Loris Arnaud.

Persib: I Made Wirawan, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Kevin Kippersluis, Supardi Nasir (Abdul Aziz 90'), Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar (Febri Hariyadi 65').




Simak Video "Hadapi Persib Bandung, PSM Makassar Bawa 23 Pasukan"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com