sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Sep 2019 08:50 WIB

Hadapi Badak Lampung, PSM Incar Kemenangan Tandang Pertama

Reinhard Soplantila - detikSport
PSM Makassar hadapi Badak Lampung. (Foto: Rifkianto Nugroho) PSM Makassar hadapi Badak Lampung. (Foto: Rifkianto Nugroho)
Lampung - PSM Makassar akan dijamu oleh Badak Lampung FC. Juku Eja mengincar kemenangan pertama di laga tandang.

Laga Liga 1 2019 antara Badak Lampung FC vs PSM digelar di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (15/9/2019) Malam WIB. PSM datang dengan modal oke dari pertemuan pertama dengan melumat Badak Lampung 4-0.

Tapi, Badak Lampung saat ini sedang dalam tren oke dari tiga pertandingan terakhir, yakni mencatatkan dua hasil imbang dan satu menang. Laju positif oke ini harus diantisipasi PSM.

PSM perlu waswas mengingat sepanjang laga tandang Liga 1 2019 belum pernah menang. Dalam enam pertandingan tandang, Juku Eja cuma mampu memetik dua hasil imbang dan sisanya kalah.


"Betul kita menangkan pertandingan pertama di kandang, namun tim yang akan melawan kita tim yang berbeda di putaran pertama lalu," ujar pelatih PSM, Darije Kalezic kepada wartawan, pada Sabtu (14/9/2019).

"Tim ini saya yakin sudah kuat bertarung di liga. Saya perkirakan itu bakal ditunjukkan lagi oleh Badak Lampung besok," lanjut Darije.

PSM sebelumnya menelan pil pahit saat menjamu PSIS Semarang. Darije ingin timnya melupakan kekalahan 0-1 tersebut.

"Kami datang ke sini satu target untuk menangkan pertandingan. Kami harus beri jawaban yang bagus cara menanggulangi permainan yang akan ditunjukkan Badak Lampung dan kami harus lupakan kekalahan di kandang," ungkap Darije.




Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com