sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Sep 2019 09:20 WIB

Badak Lampung Punya Strategi Khusus untuk Matikan Wiljan Pluim

Reinhard Soplantila - detikSport
Wiljan Pluim. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Wiljan Pluim. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Lampung - Perseru Badak Lampung akan menghadapi PSM Makassar. Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic, akan mematikan pergerakan Wiljan Pluim.

Pertemuan antara Badak Lampung menghadapi PSM akan berlangsung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung pada hari Minggu (15/9/2019) malam WIB.

Laskar Saburai akan bermain menyerang pada laga menghadapi Juku Eja. Mereka telah melakukan latihan khusus untuk mengoptimalkan enam pemainnya guna mencetak gol.

Milan Petrovic juga bahkan telah menyiapkan strategi khusus untuk mengawal ketat pengatur serangan PSM, Wiljan Pluim, yang selalu menjadi tumpuan di lini tengah Juku Eja.


"Saya akan lakukan strategi berbeda, strategi yang dipakai adalah pada saat tim main melawan Bhayangkara atau Persija karena lawan Persela terakhir kurang bagus," ujar Milan Petrovic, pada Sabtu (15/9/2019).

"Saya akan berusaha mendorong lima pemain untuk mencetak gol meski (Vinicius) Vidal di depan, lima orang ini yang akan mencetak gol," harap Milan.

"PSM adalah tim bagus dengan beberapa pemain yang bagus pasti saya punya strategi besok untuk (Wiljan) Puim yang paling penting kami sudah punya strategi, tapi semua tetap diwaspadai kalau dilihat lagi minimal kami dapat satu poin tapi target kmi tetap tiga poin," jelas Milan.



Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com