sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Sep 2019 12:45 WIB

Terancam Dipecat Persija, Bagaimana Rekor Kandang Julio Banuelos?

Lucas Aditya - detikSport
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, terancam dipecat kalau tak bisa menang atas PSIS Semarang. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Persija Jakarta vs PSIS Semarang akan menjadi penentu nasib Julio Banuelos di tim ibu kota. Sejak menangani Macan Kemayoran, bagaimana rekor kandang Julio?

Julio ditunjuk Persija menggantikan Ivan Kolev yang dipecat pada Juni lalu. Duel Persija dengan Persela menjadi debut pelatih asal Spanyol itu, hasilnya Macan Kemayoran bisa memetik satu angka dari Stadion Surajaya usai bermain imbang 0-0 di lanjutan Liga 1.

Sebanyak sembilan pertandingan di semua ajang sudah dijalani Persija bersama Julio di hadapan Jakmania. Hasilnya, ada empat kemenangan, empat hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Kekalahan ditelan Persija pada laga kandang terakhir saat menjamu Perseru Badak Lampung FC. Gol dari Marquinhos pada menit ke-12 menjadi penentu kekalahan tim Oranye dii Stadion Madya, Jakarta, pada 1 September.




Persija kebobolan enam gol dalam sembilan laga kandang selama ditangani Julio, mereka sembari mencetak empat clean sheet.

Soal produktivitas gol, Persija bisa mencetak 11 gol. Kemenangan terbesar didapat saat menjamu Kalteng Putra, Persija menang 3-0.

Persija vs PSIS dipentaskan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/9/2019). Julio akan selamat atau dipecat?




Laga Kandang Persija Bersama Julio Banuelos

Persija Jakarta 2-1 Borneo FC (Piala Indonesia)
Persija Jakarta 1-0 PSS Sleman
Persija Jakarta 1-1 Persib Bandung
Persija Jakarta 1-0 PSM Makassar (Piala Indonesia)
Persija Jakarta 2-2 Arema FC
Persija Jakarta 1-1 Bhayangkara FC
Persija Jakarta 3-0 Kalteng Putra
Persija Jakarta 0-0 PSM Makassar
Persija Jakarta 0-1 Perseru Badak Lampung FC

Simak Video "Wow! Pratama Arhan Bikin Lemparan Maut Tanpa Latihan"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com