sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Sep 2019 20:31 WIB

Julio Banuelos Perpanjang Napas di Persija Jakarta

Amalia Dwi Septi - detikSport
Julio Banuelos selamat dari ancaman pemecatan di Persija Jakarta, (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Bekasi - Persija Jakarta memetik kemenangan atas PSIS Semarang di lanjutan Liga 1 2019. Julio Banuelos memperpanjang napas duduk di kursi pelatih Macan Kemayoran.

Di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (18/9/2019), Persija menang 2-1. Persija berhasil membuka keunggulan pada babak pertama melalui penalti yang dilesakkan oleh Marco Simic.

Babak kedua Persija berhasil menggandakan keunggulan melalui Rohit Chand pada menit ke-53. PSIS Semarang berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dilesakkan oleh Septian David Maulana pada menit ke-63.

Kemenangan ini begitu berharga untuk Persija terutama bagi Julio. Sebab, sebelumnya manajemen sudah memperingatkan jika Persija menelan satu kekalahan lagi, pelatih asal Spanyol itu bakal dipecat.




Julio pun membantah anggapan jika dia harus diultimatum dulu untuk bisa membawa Persija menang. Dia mengakui masih membutuhkan proses.

"Selamat kepada seluruh pemain yang sudah memberikan yang terbaik dalam pertandingan, kemenangan ini untuk seluruh pemain yang sudah bermain maksimal hari ini," ujar Julio usai laga.

"Saya tidak setuju (dengan anggapan itu) yang penting Persija sedang dalam satu proses, setiap pertandingan ada peningkatan siginifkan dari seluruh pemain yang penting kemenangan ini kami persembahkan kepada pemain yang sudah main maksimal selama 90 menit," katanya menambahkan.






Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com