sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Sep 2019 20:57 WIB

PSIS Balikan Lagi dengan Bruno Silva

Amalia Dwi Septi - detikSport
Aksi Bruno Silva (kiri) saat berseragam PSIS Semarang musim lalu. (Foto: Aji Styawan/Antara Foto)
Jakarta - PSIS Semarang kedatangan amunisi baru untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2019. Laskar Mahesa Jenar merekrut lagi mantan penyerangnya, Bruno Silva.

Kabar tersebut disampaikan pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah, usai menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019). Dalam laga itu, PSIS kalah 1-2.

Banur menyebut, Bruno akan segera bergabung dengan PSIS. Kedatangannya diyakini bisa menambah kekuatan timnya di sisa pertandingan putaran kedua Liga 1 2019.

"Bruno sudah gabung ke PSIS, Bruno juga besok sudah ada di sini (Indonesia). Bruno hari Selasa pekan sudah gabung latihan dengan kami. Mudah-mudahan nanti lawan Persebaya Surabaya (pekan ke 19) skuat kami sudah lengkap," ujar Banur usai laga.


Bruno bukan sosok asing bagi PSIS. Dia sempat menjadi pencetak gol terbanyak PSIS di Liga 1 2018 dengan torehan 16 gol dari 31 kali penampilannya.

Di akhir musim, Bruno meninggalkan Indonesia dan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al-Ain. Namun dia kurang mendapatkan menit bermain.

Kembalinya Bruno menjadi angin segar bagi PSIS sebagai solusi di lini depan. Sejauh ini PSIS baru mencetak 14 gol dari dari 18 pertandingan yang sudah dijalani

"Dengan kehadiran Bruno, dan ada (Claudir) Marini, mudah-mudahan ke depannya kami bisa lebih baik lagi," kata Banur berharap.




Simak Video "Wow! Pratama Arhan Bikin Lemparan Maut Tanpa Latihan"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com