sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Sep 2019 16:56 WIB

'Bruno Silva Pemain yang Dibutuhkan PSIS Semarang'

Angling Adhitya Purbaya - detikSport
Pemain PSIS Semarang, Bruno Silva. (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom) Pemain PSIS Semarang, Bruno Silva. (Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom)
Semarang - PSIS Semarang sudah memperkenalkan Bruno Silva sebagai pemain baru. Pesepakbola asal Brasil itu disebut sebagai pemain yang dibutuhkan Mahesa Jenar.

Bruno diperkenalkan di Balai Kota Semarang bersama Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan Manajemen PSIS. Wali Kota yang akrab disapa Hendi itu berharap Bruno membawa kemenangan dan ia tidak lagi mendapat keluhan soal kekalahan PSIS.

"Semua pasti tidak asing dengan si gundul ini. Semoga PSIS Semarang tidak kalah lagi. Kalau kalah, Instagram saya pasti dipaido (tak bisa dipercaya)," kata Hendi, Senin (16/9/2019).

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan Bruno menjadi striker yang akan duet bersama Claudir Marini Jr dalam sisa laga Liga 1 2019 ini.

"PSIS Semarang memang butuh striker yang bisa menyerang. Nantinya dia akan berduet dengan Marini," kata Yoyok.




Yoyok juga menyebut banyak tawaran kepada Bruno dari klub lain. Namun ternyata pria plontos itu menjatuhkan pilihan untuk kembali ke PSIS.

"Banyak klub lain juga yang menawar Bruno. Tawaran PSIS Semarang mungkin hanya separuh nilainya. Tapi Bruno tetap memilih PSIS Semarang. Ini faktanya, bukan drama," tegas Yoyok.

Sementara itu Bruno mengatakan dirinya antusias bergabung kembali dengan PSIS. Ia sendiri berjanji akan memberikan terbaik pada tim kebanggaan Kota Semarang itu.

"Saya senang bisa diberi kesempatan untuk sekali lagi memberikan yang terbaik untuk PSIS Semarang. Bersama-sama, saya berharap posisi klasemen PSIS Semarang bisa semakin naik," ujar Bruno.

Bruno bukan sosok asing bagi PSIS. Dia sempat menjadi pencetak gol terbanyak PSIS di Liga 1 2018 dengan torehan 16 gol dari 31 kali penampilannya. Di akhir musim, Bruno meninggalkan Indonesia dan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al-Ain.



Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(alg/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com