sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Sep 2019 15:11 WIB

Persib Waspadai Semangat Berlipat Semen Padang Lepas dari Degradasi

Dony Indra Ramadhan - detikSport
Halaman 1 dari 2
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mewaspadai Semen Padang. (Foto: Wisma Putra/detickom) Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mewaspadai Semen Padang. (Foto: Wisma Putra/detickom)
Jakarta - Persib Bandung menjamu Semen Padang di lanjutan Liga 1 2019. Maung Bandung mewaspadai semangat Kabau Sirah yang berlipat untuk menghindari degradasi.

Semen Padang masih menghuni juru kunci klasemen Liga 1 hingga putaran kedua Liga 1. Mereka mengumpulkan 11 poin hasil 17 kali bermain.

Posisi Semen Padang itu terpisah tujuh anak tangga dari Persib. Maung Bandung ada di peringkat ke-10 dengan raihan 20 angka.




Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tak mau terkecoh dengan posisi Semen Padang di klasemen Liga 1. Motivasi Semen Padang untuk lolos dari degradasi justru diwaspadai.

"Karena mereka ada di posisi (klasmen) terakhir dan mereka pasti ingin bertahan. Jadi Semen Padang tentunya harus melakukan perjudian di putaran kedua dengan bermain lebih menyerang dan kami harus mengantisipasi itu. Mereka ingin keluar dari zona degradasi jadi kami harus bersiap menghadapi tim yang bermain agresif," ucap Robert saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/9/2019).

Pertandingan lanjutan Persib vs Semen Padang sendiri akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, besok, Rabu 18 September 2019.




Ke Halaman Berikutnya




(dir/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com