sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Sep 2019 16:59 WIB

Tak Kalah Dalam Dua Lawatan, Borneo FC Yakin Tatap Madura United

Suriyatman - detikSport
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomes. (Foto: Suriyatman/detikcom) Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomes. (Foto: Suriyatman/detikcom)
Samarinda - Borneo FC bakal menghadapi Madura United di lanjutan Liga 1 2019. Pesut Etam lebih percaya diri usai dua laga kandang tak tumbang.

Borneo FC vs Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (18/9/2019). Tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomes baru saja menuai dua laga imbang saat tandang.

Hasil seri dibawa pulang saat melakukan lawatan ke markas Tira Persikabo dan Arema FC. Raupan dua poin itu disebut membuat Lerby Eliandry cs lebih termotivasi tampil sip.

"Yang pasti kedua tim ingin mendapatkan tiga poin untuk pertandingan besok dan semua pemain ingin tampil baik untuk pertandingan besok," kata Mario Gomes dalam jumpa pewarta sebelum laga di Samarinda, Selasa (17/9) siang.




"Akan ada dampak yang bagus buat kondisi tim saat ini, apalagi Borneo saat ini berada dalam kondisi lebih siap jadi ada kesempatan Borneo untuk bermain untuk lebih baik lagi dari pertandingan yang sebelumnya," dia menambahkan.

Pemain lini depan Borneo FC, Renan Silva, bilang bahwa Madura United merupakan tim kuat. Sape Kerrap memang diperkuat oleh pemain top seperti Beto Goncalves, Andik Vemansah, dan Aleksandar Rakic. Hal itu tak membuat Borneo FC menjadi inferior.

"Madura Unted adalah tim yang kuat, namun Borneo FC saat ini juga tim kuat jadi dukungan dukungan dan suport dari penonton kami harapkan bisa menambah semangat para pemain dalam pertandingan besok, 3 poin adalah target bagi pemain untuk pertandingan besok," tegas Renan.






Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com