sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Sep 2019 00:15 WIB

Imbang Lawan Semen Padang, Robert Rene: Persib Lamban

Wisma Putra - detikSport
Persib Bandung imbang 1-1 dengan Semen Padang. (Foto: Wisma Putra) Persib Bandung imbang 1-1 dengan Semen Padang. (Foto: Wisma Putra)
Bandung - Persib Bandung gagal meraih poin penuh dari Semen Padang. Hasil imbang didapat karena Maung Bandung bermain lamban.

Persib menjamu Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019. Tim besutan Robert Rene Albert mampu unggul duluan lewat gol Ghozali Siregar di menit ke-20, namun Karl Max Barthelemy berhasil memaksakan skor akhir 1-1 lewat gol di menit ke-49.

Robert menjelaskan bahwa Persib bermain lamban. Dia merasa pemain kurang waktu istirahat.

"Analisa pertandingan ini, secara keseluruhan laga berjalan pelan dan di 15 menit awal kami memulai dengan lamban. Mungkin tidak punya waktu yang cukup untuk pemulihan," kata Rene usai laga.

"Lalu setelah mencetak gol lewat Ghozali, saya meminta pemain untuk lebih bermain menyerang dan lebih pintar dengan memainkan kombinasi," sambungnya.


"Tapi kami masih saja memainkan long ball dan crossing ke pertahanan Semen Padang. Itu bukan rencana kami, ada sesuatu yang tidak berjalan."

Di babak kedua Robert sudah meminta pemain untuk lebih cepat dan agresif. Instruksi itu tak berjalan dan Semen Padang malah bisa mencetak gol.

"Di babak kedua, pemain saya minta lebih menunjukkan kemampuan mereka, tapi malah lamban. Itu membuat tim lawan bisa mencetak gol karena pemain memberikan ruang untuk menyamakan kedudukan," sesalnya.



Imbang Lawan Semen Padang, Robert Rene: Persib Lamban


Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com