sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Sep 2019 15:25 WIB

Menjamu Tira-Persikabo, PSM Krisis Pemain

Reinhard Soplantila - detikSport
PSM Makassar dalam kondisi pincang saat menjamu Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 (ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang/foc) PSM Makassar dalam kondisi pincang saat menjamu Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 (ANTARA FOTO/Sahrul Manda Tikupadang/foc)
Makassar - Skuat PSM Makassar pincang jelang laga menghadapi Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1. Lima pemain utama Juku Eja terpaksa absen dalam laga tersebut.

Lima pemain PSM yang harus absen saat menjamu Tira Persikabo di Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Kamis (19/9/2019) adalah Benny Wahyudi, Zulham Zamrun, Asnawi Mangkualam yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu, dan dua lainnya adalah Guy Junior serta Bayu Gatra.

Tanpa beberapa pilar utamanya, PSM Makassar memproyeksikan untuk memberikan peluang bermain kepada sejumlah pemain mudanya. Nama-nama anyar yang barus masuk skuat di jendela trasfer paruh musim juga akan diberi kesempatan.



Pelatih PSM, Darije Kalezic, menyadari laga menjamu Tira-Persikabo tidak akan mudah. Sang lawan saat ini duduk di posisi dua klasemen.

"Lawan kita posisi dua sekarang, yang mana pertandingan besok akan menjanjikan pertandingan sengit. Kami sangat membutuhkankemenangan. Kalau mau menang kami harus beri seratus persen, dan saya kira pemain yang akan turun besok akan beri seratus persen," jelas Darije.

"Kita punya tiga pemain kena akumulasi dengan Bayu (Gatra) dan (Guy) Junior jadi total lima orang tidak bisa main dan kita rekrut beberapa pemain di transfer window dan untuk kerjasama dengan mereka kedepannya kita percaya pemain ini dan mereka akan mendapatkan kesempatan sama dengan pemain lain," terang Darije.


Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com