sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Sep 2019 18:13 WIB

Persija Kalah, The Jakmania Tuntut Ferry dan Julio Mundur

Randy Prasatya - detikSport
Persija Jakarta kalah, Ferry Paulus dan Julio Banuelos diminta mundur oleh The Jakmania (Rifkianto Nugroho/detikSport) Persija Jakarta kalah, Ferry Paulus dan Julio Banuelos diminta mundur oleh The Jakmania (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta tumbang dari Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019. The Jakmania yang kecewa meneriaki Ferry Paulus dan Julio Banuelos dan meminta keduanya mundur.

Persija menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (19/9/2019) sore WIB. Macan Kemayoran tumbang 0-1 lewat gol Melvin Platje di babak kedua.

Hasil minor ini bikin The Jakmania yang datang ke stadion kecewa. Dari pantauan detikSport, mereka meneriaki tuntutan agar CEO Persija, Ferry Paulus, dan pelatih Julio Banuelos mundur.



Bahkan, selepas pertandingan The Jakmania yang masih di tribune langsung memunggungi pemain saat anthem "Persija Menyatukan Kita" diputar. Sorakan dari tribune juga beberapa kali menggema.

Kekalahan ini bikin Persija tertahan di posisi ke-15 atau satu strip di atas zona degradasi klasemen Liga 1. Macan Kemayoran mengoleksi 17 poin.


Tonton juga 'Mengintip Lahan Bakal Stadion Persija dari Langit':

[Gambas:Video 20detik]

(ran/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com