sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Sep 2019 20:07 WIB

Kalah dari Bali United, Andritany: Persija Sudah Main Bagus

Randy Prasatya - detikSport
Kiper Andritany Ardhyasa menilai Persija sudah tampil bagus meski kalah dari Bali United (Rifkianto Nugroho/detikSport) Kiper Andritany Ardhyasa menilai Persija sudah tampil bagus meski kalah dari Bali United (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Bekasi - Persija Jakarta memang kalah dari Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019. Kapten sekaligus kiper Macan Kemayoran, Andritany Ardhiyasa, menilai tim sudah main bagus.

Persija kalah 0-1 saat menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Kamis (19/9/2019) sore WIB. Gol Bali United dicetak oleh Melvin Platje.

"Sebenarnya dari cara main sudah bagus, cuma hasilnya saja belum datang. Kami sempat menang lawan Kalteng, terus kalah, dan menang lawan PSIS (Semarang)," kata Andritany.






Kapten Persija itu juga menegaskan bahwa pemain sudah tampil maksimal. Persija selalu berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hanya sekalii menang dari lima pertandingan terakhir. Tiga sisanya berakhir kekalahan dan satu imbang.

Alhasil posisi Persija tertahan di urutan ke-15 klasemen dengan 17 poin, hanya unggul satu poin dari Persela Lamongan di urutan ke-16 alias batas akhir zona merah.

"Secara keseluruhan pemain sangat luar biasa dalam berjuang. Kami kerja keras incar kemenangan," tegasnya.


Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com