sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Sep 2019 22:54 WIB

Teco: Ayo Bangkit, Persija!

Randy Prasatya - detikSport
Stefano Cugurra Teco berharap kondisi Persija Jakarta membaik. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Stefano Cugurra Teco berharap kondisi Persija Jakarta membaik. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Bekasi - Persija Jakarta sedang dalam kondisi krisis selaku juara bertahan Liga 1. Stefano Cugurra Teco menegaskan bakal mendukung Persija untuk segera bangkit.

Persija menelan kekalahan 0-1 dari Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Satdion Patriot Candrabhaga, Kamis (19/9/2019) sore WIB. Kekalahan ini berujung pemecatan pelatih Julio Banuelos beserta asisten pelatihnya, Eduardo Perez.

Posisi Macan Kemayoran juga tertahan di urutan ke-15 klasemen dengan 17 poin, hanya unggul satu poin dari Persela Lamongan di urutan ke-16 alias batas akhir zona merah.


Teco, selaku mantan pelatih Persija, yang kini membesut Bali United, mengaku tak mudah untuk lawan Persija karena dia punya banyak teman di sana.

"Hari ini tidak mudah untuk menghadapi Persija, hari ini saya seperti melawan teman. Saya punya banyak teman di sana. Saya kerja dengan banyak pemain di sana selama dua tahun," kata Teco.

"Saya pikir Persija masih punya beberapa pertandingan. Mereka bisa keluar dari posisi yang kurang bagus. Saya harus mendukung. Kenapa? Di sana saya punya banyak teman. Saya mau yang terbaik untuk Persija," Teco menambahkan.

Teco pergi meninggalkan Persija setelah membawa juara Liga 1 2018. Tak hanya itu, pelatih asal Brasil itu sebelumnya juga mampu bikin Persija juara Piala Presiden 2018.



Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com