sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 19 Sep 2019 23:17 WIB

Kalah 0-2, Tira Persikabo: PSM Mengawali Laga Lebih Baik

Ibnu Munsir - detikSport
Tira Persikabo sebut PSM memulai laga lebih baik. (Foto: Ibnu Munsir/detikSport) Tira Persikabo sebut PSM memulai laga lebih baik. (Foto: Ibnu Munsir/detikSport)
Jakarta - Tira Persikabo menelan kekalahan saat bertandang ke PSM Makassar. Laga berjalan menarik, tapi tim tamu mengakui PSM mengawali laga dengan lebih baik.

Tira Persikabo kalah 0-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Mattoanging, Kamis (19/9/2019). Gol-gol tuan rumah dicetak masing-masing oleh Wiljan Pluim dan Ferdinand Sinaga.


Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan menilai pertandingan ini jadi sajian yang menarik untuk para penonton.

"Selamat kepada PSM Makassar. Kedua, selamat kepada kedua tim yang bermain sangat menghibur dan mengeluarkan semua kemampuan dan motivasi tinggi bagaimana intensitas yang ada," kata Rahmad.


"Tapi saya akui PSM mengawali dengan inisiatif lebih baik ketimbang tim kami di babak pertama. Kekalahan ini menjadi pelajaran bagi kita."

"PSM menguasai di babak pertama dan kami mengantisipasi Pluim. Tap Pluim punya kualitas, satu saja kesalahan pemain kami, itu bisa jadi gol," tutupnya.

Tira Persikabo masih menempati posisi dua klasemen Liga 1 dengan 34 poin dari 19 laga, berjarak 10 poin dari Bali United yang baru bermain 18 kali. Sementara PSM tertahan di urutan delapan dengan 27 poin dari 16 pertandingan.



Simak Video "Ambisi RD Kembali ke Barak TNI"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com