sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 21 Sep 2019 00:28 WIB

Tampil Optimal, Kunci Keberhasilan Persebaya Kalahkan PSIS

Eko Susanto - detikSport
Persebaya Surabaya libas PSIS Semarang. (Foto: Aji Styawan/Antara) Persebaya Surabaya libas PSIS Semarang. (Foto: Aji Styawan/Antara)
Magelang - Persebaya Surabaya berhasil melibas PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019. Keberhasilan itu didapat karena Bajul Ijo tampil optimal.

Persebaya vs PSIS Semarang berlangsung di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (20/9/2019). Persebaya tampil perkasa dengan menang 4-0 lewat gol-gol Otavio Dutra, David da Silva, Diogo Campos, dan Osvaldo Haay.

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, memberikan apresiasi terhadap tim karena bisa mencuri poin di kandang lawan.


"Saya apresiasi banget pada tim dan pemain kami karena bisa curi poin di kandang PSIS Semarang. Respek sama pemain semua karena bisa bekerja keras, optimal. Apa yang diinginkan pelatih bisa ditampilkan di lapangan tadi," kata Bejo.

Pertandingan ini sejatinya digelar tanpa penonton, namun pada kenyataannya suporter kedua tim berhasil memasuki stadion.

"Kejadian di lapangan babak pertama tidak hanya bonek ya, juga suporter di Semarang mau melihat tim kebanggaannya. Jadi saya di sini mewakili suara bonek karena kami punya persaudaraan yang bagus dengan suporter PSIS. Saya jamin semua bonek di Indonesia nantinya diterima dengan tangan terbuka, jangan takut lagi untuk menerima bonek sebagai penonton di partai-partai away berikutnya," ungkap Bejo.

Pemain Persebaya, Miswar Saputra mengatakan, menyebut kemenangan diraih karena semua pemain mengikuti arahan yang disampaikan pelatih.

"Kami semua pemain mengikuti arahan pelatih. Kami mengikuti apa yang pelatih mau," tuturnya.



Simak Video " Bonek Hijrah, Pendukung Persebaya Hapus Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com