sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 23 Sep 2019 19:50 WIB

'Barito Seharusnya Bisa Imbangi Persija'

Randy Prasatya - detikSport
Djajang Nurjaman kecewa Barito Putera takluk 0-1 dari Persija Jakarta. (Foto: Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta - Kekalahan dari Persija Jakarta menyisakan kekecewaan untuk pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman. Bekantan Hamuk semestinya bisa mengimbangi Macan Kemayoran.

Barito bertandang ke markas Persija di Stadion Patriot Candrabhaga dalam lanjutan Liga 1 2019, Senin (23/9/2019) sore WIB. Laskar Antasari harus pulang dengan kekalahan 0-1 akibat gol Heri Susanto di menit ke-53.

Kekalahan ini bikin Barito tak beranjak dari posisi ke -17 dengan 16 poin, unggul satu angka atas Semen Padang yang ada di dasar klasemen. Persija berhasil justru berhasil meninggalkan zona merah menuju posisi ke-13 dengan 20 poin.




"Kekalahan ini bikin kami tak beranjak dari posisi ke-17. Sesuatu yang mengecewakan. Kami seharusnya tadi bisa mengimbangi," kata Djadjang di konferensi pers usai laga.

Meski kecewa, pelatih yang akrab disapa Janur itu tetap menghargai kerja keras pemainnya. Dia pun berharap kemenangan segera datang.

"Saya yakin pemain sudah berjuang di pertandingan ini. Semangat kami menatap laga berikutnya masih ada. Semoga selanjutnya bisa menang," Janur menegaskan.






Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com