sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Sep 2019 01:04 WIB

PSIS Imbang dengan Badak Lampung, Banur Minta Maaf ke Suporter

Eko Susanto - detikSport
Bambang Nurdiansyah meminta maaf ke suporter karena gagal memberi PSIS Semarang kemenangan saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 (Rifkianto Nugroho/detikSport) Bambang Nurdiansyah meminta maaf ke suporter karena gagal memberi PSIS Semarang kemenangan saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1 (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, tidak puas dengan hasil 0-0 yang didapat timnya saat menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Liga 1. Di akhir laga, dia meminta maaf ke suporter.

Di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (29/9/2019), PSIS sebenarnya tampil lebih dominan. Terutama di babak kedua, Mahesa Jenar menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

Namun tak ada satupun kesempatan tersebut berbuah gol. Hingga wasit meniup peluit panjang, pertandingan tuntas dengan skor 0-0.

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengaku, kurang puas dengan hasil yang diraih. Sekalipun melihat progres permainan dari para pemain sudah bagus, dia menyesalkan penyelesaian yang masih buruk.



"Hasil kurang puas saya, harus poin (penuh) di kandang. Tetapi kalau lihat progres penampilan anak-anak bagus, cuman finishing saja, penyelesaian saja yang kurang," kata Banur kepada wartawan.

"Tapi apapun hasilnya, saya apresiasi sama pemain saya. Mereka sudah berusaha, mereka sudah fight tadi, memang nasib kalau menurut saya beberapa peluang nggak bisa baik diselesaikan. Ke depan saya harus memperbaiki terus, bekerja dan bekerja," ujar Bambang Nurdiansyah yang bias disapa Banur, itu.

Banur pun menyampaikan permintaan maaf kepada suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex karena tidak bisa meraih 3 poin.



"Yang pasti, saya minta maaf sama Panser, Snex, tidak bisa meraih 3 poin, tetapi saya apresiasi pemain. Pemain cukup bagus menurut saya, ada peningkatan, ada perubahan, tetapi memang gol yang kita tunggu-tunggu tidak datang. Mudah-mudahan kedepan terus bekerja saya untuk bisa PSIS lebih baik lagi kedepan dan yang pasti pemain sudah mulai nyaman, enjoy main, tinggal finishing saja," tuturnya.



PSIS Imbang dengan Badak Lampung, Banur Minta Maaf ke Suporter


Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com