sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 01 Okt 2019 18:37 WIB

Dilantik Jadi Anggota DPR, Lasmi Indaryani Singgung Sepakbola Nasional

Uje Hartono - detikSport
Lasmi Indaryani, mantan manajer Persibara Banjarnegara (dok. pribadi) Lasmi Indaryani, mantan manajer Persibara Banjarnegara (dok. pribadi)
Banjarnegara - Pelapor kasus mafia bola, Lasmi Indaryani, menjadi salah satu anggota DPR yang dilantik hari ini. Kader Partai Demokrat itu menyinggung sepakbola nasional.

Ia mengaku akan lebih bisa menyuarakan persoalan ketika menjadi anggota DPR RI. Termasuk perihal sepakbola Indonesia saat ini.

"Saya akan menjalankan tugas sebagai wakil rakyat sebaik-baiknya. Ada hal-hal yang lebih bisa disuarakan ketika duduk di DPR, termasuk soal sepakbola Indonesia," ujarnya melalui sambungan telpon, Selasa (1/10/2019).

Mantan manajer Persibara itu juga menyampaikan terimakasih atas dukungan masyarakat hingga dirinya terpilih menjadi anggota DPR. Khususnya masyarakat di dapil VII Jawa Tengah.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung dengan memberikan suaranya," katanya.

Perihal komunikasi dengan masyarakat, Lasmi menuturkan akan membuka selebar-lebarnya. Salah satunya dengan memanfaatkan media sosial untuk berinteraksi dengan masyarakat.

"Sekarang untuk berkomunikasi tidak sulit, dengan kemajuan teknologi memudahkan kita. Jadi saya membuka lebar-lebar jika ada hal-hal yang terjadi di masyarakat," tuturnya.

Lasmi maju menjadi legislatif melalui partai Demokrat di Dapil 7 Jawa Tengah, yakni Banjarnegara, Purbalingga dan Kebumen. Jika perolehan suara digabung dengan suara partai, tercatat 154.740 suara.



Simak Video "Jadi Sasaran Teror, Pelapor Mafia Bola Minta Perlindungan LPSK"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com