'Semen Padang Berbeda di Tangan Eduardo Almeida'

Jeka Kampai - Sepakbola
Jumat, 04 Okt 2019 20:13 WIB
Semen Padang tampil sip di bawah asuhan Eduardo Almeida. (Foto: Iggoy el Fitra/Antara Foto)
Jakarta - Semen Padang belum kalah sejak ditangani oleh Eduardo Almeida. Perseru Badak Lampung FC itu menyebutkan bahwa Kabau Sirah berbeda sejak ditangani oleh pelatih Portugal itu.

Eduardo memang belum duduk dibangku cadangan Semen Padang sejak ditunjuk menjadi pelatih. Meski begitu, Semen Padang belum tumbang dalam tiga pertandingan dengan rincian dua kali imbang dan sekali menang.

Hal itu yang menjadi perhatian pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic menjelang pertandingan dengan Semen Padang, Sabtu (5/10/2019). Duel itu berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda.




"Kami tidak akan terpengaruh dengan apapun, termasuk kondisi Semen Padang," kata Petrovic kepada wartawan di Bandar Lampung, Jumat (4/10/2019).

"Semen Padang menjadi jauh lebih efektif, karena kita tahu Almeida (sedikit) banyak merubah gaya bermain tim," kata dia.

Badak Lampung mempunyai misi menjauhi zona degradasi di Liga 1 2019. Saat ini, mereka ada di posisi ke-12 dengan koleksi 23 poin, berjarak empat angka dari zona merah. Oleh karena itu, tiga poin diwajibkan oleh Petrovic.

"Kami ingin tiga poin, agar bisa merubah posisi di klasemen," katanya.




Simak Video "Menpora Pastikan Polri Izinkan Liga 1 Digelar 27 Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)