sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Okt 2019 21:18 WIB

Kompetisi Diliburkan, PSS Maksimalkan untuk Berbenah

Mercy Raya - detikSport
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, berbenah di jeda kompetisi. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, berbenah di jeda kompetisi. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Kompetisi Liga 1 2019 dijadwalkan libur selama dua pekan. PSS Sleman tetap menjalankan latihan untuk perbaiki kekurangan.

Waktu libur selama dua pekan di Liga 1 karena FIFA match day. Dengan begitu putaran kedua akan dimulai lagi pada 18 Oktober mendatang. Mereka akan berhadapan dengan Kalteng Putra.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan meski jatah libur banyak timnya tetap menjalani latihan seperti biasa.




Yevhen dkk hanya akan mendapat jatah libur tiga hari setelah menghadapi Bhayangkara FC pada Jumat (4/10/2019).

"Setelah ini kami akan kasih libur pemain Sabtu- Senin, kemudian kami latihan kembali dan perbaiki apa yang menjadi evaluasi hari ini," kata Seto di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Sebagai gambaran, meski berhasil mencuri tiga poin di kandang The Guardian, Seto tak sepenuhnya puas lantaran masih banyak perbaikan yang harus dilakukan oleh para pemainnya. Terutama perbaikan tiap individunya.

"Kami akan latihan lagi dan perbaiki secara individu maupun tim. Kami juga menyiapkan uji coba walau dengan level (tim) yang di bawah, tetapi supaya sentuhan bola pemain tak hilang saja," ujar dia.






Simak Video "Persebaya Kalah, Suporter Bakar Papan Reklame"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com