sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 04 Okt 2019 19:22 WIB

Takluk dari PSS, Bhayangkara FC Sesali Banyak Peluang yang Terbuang

Mercy Raya - detikSport
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Christopher Munster, menyesali kekalahan dari PSS Sleman. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Pelatih Bhayangkara FC, Paul Christopher Munster, menyesali kekalahan dari PSS Sleman. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Bhayangkara FC tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya setelah kalah dari PSS Sleman. The Guardian menyesali banyaknya peluang yang terbuang.

Pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019) pukul 15.30 WIB, Bhayangkara tak mampu menciptakan gol dalam laga kandangnya. Sebaliknya, mereka dipermalukan tim tamu dengan skor 0-2.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Christopher Munster, menyesalkan hasil yang diperoleh timnya. Menurutnya, banyak peluang yang tidak dimanfaatkan oleh timnya.

"Ini sangat mengecewakan karena di babak pertama berakhir 0-0. Sekalipun ada peluang bagus di babak pertama tapi terbentur tiang dan kiper lawan lebih cepat melakukan penyelamatan," kata Paul usai laga.

"Di babak kedua, saya tidak bisa menghitung berapa peluang yang kami dapatkan. Banyak sekali situasi satu lawan satu juga, dan hal yang mengecewakan sehingga kami tidak bisa mencetak gol. Untuk pertandingan ini saya akan melihat lagi nanti rekaman videonya seperti apa," dia menjelaskan.




"Setelah ini kami akan melakukan (latihan) seperti apa yang telah kami lakukan sebelumnya. Di pertandingan ini kami tidak dapat menyelesaikan peluan dan dua gol lawan karena kesalahan kami," ujarnya.

Perasaan penyesalan yang sama diungkapkan, Wahyu Tri Nugroho, penjaga kawang The Guardian.

"Saya sangat kecewa dengan hasil ini. Tidak ada jalan lain setelah laga ini kami harus bekerja, bekerja, dan bekerja untuk hasil yang lebih bagus," kata Wahyu.

Bhayangkara berada di peringkat 10 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 24 poin dalam 22 laga yang mereka jalani.








Simak Video "Persebaya Kalah, Suporter Bakar Papan Reklame"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com