sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 06 Okt 2019 11:32 WIB

Bali United Unggul Jauh di Klasemen, Spaso: Liga 1 Masih Panjang

Lucas Aditya - detikSport
Ilija Spasojevic tak mau Bali United lengah di Liga 1. (Foto: Yulius Satria Wijaya/Antara) Ilija Spasojevic tak mau Bali United lengah di Liga 1. (Foto: Yulius Satria Wijaya/Antara)
Jakarta - Bali United unggul jauh di klasemen Liga 1 2019. Striker Laskar Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic, tak mau lengah dengan menegaskan kompetisi masih panjang.

Bali United saat ini menguasai posisi teratas di klasemen Liga 1 2019. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu sudah mengumpulkan 48 poin, berjarak 10 angka dari Madura United yang ada di posisi kedua.

Meski Bali United sudah unggul jauh, Liga 1 masih menyisakan 14 pertandingan lagi. Secara hitung-hitungan, raihan angka bali United masih bisa disalip oleh para pesaingnya.




"Peluang juara cukup terbuka, tapi perjalanan masih panjang dan kami harus hormati tim lain yang juga masih ada peluang juara. Jadi, kami harus tetap rendah hati dan kerja keras sampai tujuan kami akhirnya tercapai," kata Spaso saat dihubungi oleh detikSport.

Salah satu kunci Bali United bisa menguasai klasemen Liga 1 adalah performa kandang yang oke. Dalam 10 pertandingan, mereka mampu melakukan sapu bersih.

Spaso juga membahas mengenai penampilan sempurna Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

"Kuncinya adalah kerja keras dari semua pemain, dukungan yang luar biasa dari suporter kami dan tentu saja strategi dari pelatih," kata Spaso lagi.






Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com