sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 07 Okt 2019 14:06 WIB

Spasojevic: Paulo Sergio dan Melvin Platje Banyak Bantu Bali United

Lucas Aditya - detikSport
Melvin Platje dan Paulo Sergio merayakan gol Bali United saat mengalahkan Persija Jakarta. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom) Melvin Platje dan Paulo Sergio merayakan gol Bali United saat mengalahkan Persija Jakarta. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom)
Jakarta - Lini depan Bali United tampil sip di Liga 1 2019. Ilija Spasojevic menilai ada bantuan besar dari Melvin Platje dan Paulo Sergio di balik peforma sip itu.

Bali United sudah menjalani 20 pertandingan di Liga 1 2019. Mereka cuma tiga kali gagal menjaringkan bola ke gawang lawan.

Tim kebanggaan Semeton Dewata itu gagal bikin gol saat takluk dari Persela Lamongan dan Barito Putera, juga ditahan 0-0 oleh Bhayangkara FC.

Sebanyak 31 gol sukses dijaringkan oleh Bali United dalam 20 laga Liga 1. Spasojevic menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 10 gol, sementara Platje sudah menyumbangkan 7 gol.




Dengan begitu, lebih dari separuh gol Bali United di Liga 1 disumbangkan oleh Spasojevic dan Platje.

Sementara untuk urusan menyumbang assist, Paolo Sergio jagonya. Eks pemain Bhayangkara FC itu sudah menyumbangkan 8 assist untuk Bali United di Liga 1 dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt.

Spasojevic memberi pujian untuk dua rekannya di Bali United itu. Meski demikian, dia menegaskan bahwa mempunyai ikatan yang bagus dengan seluruh penggawa Bali United.

"Mereka sangat berkualitas dan banyak membantu tim kami. Saya ada chemistry bagus dengan semua pemain Bali United termasuk Melvin dan Paulo," kata Spasojevic kepada detikSport.

Selain Spasojevic, Platje, dan Sergio, Bali United mempunyai pilihan lini depan yang melimpah. Mereka masih mempunyai deretan pemain seperti Irfan Bachdim, Yabes Roni, Mohammad Fahmi Al-Ayyubi, juga Stefano Lilipaly.






Simak Video "Selamat! Bali United Juara Liga 1 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com