sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Okt 2019 12:02 WIB

Dikaitkan dengan Buriram United, Ilija Spasojevic Setia ke Bali United

Lucas Aditya - detikSport
Ilija Spasojeic setia ke Bali United kendati diminati oleh Buriram United. (Foto: Fikri Yusuf/Antara) Ilija Spasojeic setia ke Bali United kendati diminati oleh Buriram United. (Foto: Fikri Yusuf/Antara)
Jakarta - Pemain Bali United, Ilija Spasojevic, dikabarkan diminati oleh Buriram United. Pemain 32 tahun itu mengikrarkan kesetiaan kepada Laskar Serdadu Tridatu.

Spaso menunjukkan performa bagus di lini depan Bali United. Dalam 20 pertandingan yang sudah dijalani, pemain naturalisasi itu membukukan 10 gol.

Penampilan bagus Spaso masuk ke dalam radar Buriram United. Mereka sedang mencari striker setelah ditinggal oleh Diogo Luis Santo.

Spaso memberikan tangapannya mengenai minat Buriram United itu. Dia masih fokus untuk mengantarkan Bali United meraih gelar juara.




Bali United saat ini ada di posisi pertama klasemen Liga 1 2019. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu mengumpulkan 48 angka hasil dari 20 kali berlaga.

"Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United," ujar Spaso di situs resmi Liga 1.

"Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United."

"Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur saya sangat bangga ketika mendapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya," dia menambahkan.




Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com