sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Okt 2019 15:05 WIB

Preview Uni Emirat Arab Vs Indonesia: Misi Berat Mendulang Poin

Lucas Aditya - detikSport
Halaman 1 dari 2
Uni Emirat Arab vs Indonesia menjadi misi berat Alberto Goncalves cs untuk mendulang poin. (Foto: M Risyal Hidayat/Antara) Uni Emirat Arab vs Indonesia menjadi misi berat Alberto Goncalves cs untuk mendulang poin. (Foto: M Risyal Hidayat/Antara)
Jakarta - Timnas Indonesia menjalani misi berat untuk meraih poin di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2020. Skuat Garuda menyambangi kandang tim kuat, Uni Emirat Arab.

UEA vs Indonesia berlangsung di Al Maktoum Stadium, Dubai, Kamis (10/10/2019) pukul 22.30 malam WIB, UEA vs Indonesia dipentaskan. Pertandingan itu disiarkan langsung oleh TVRI dan MolaTV, serta bisa disaksikan gratis via link ini.

Saat ini, Indonesia ada di posisi terbawah Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim Merah-Putih menelan kekalahan saat berhadapan dengan Malaysia dan Thailand.





Indonesia Payah di Babak Kedua

Bersama Simon McMenemy, Indonesia sudah menjalani lima pertandingan. Hasilnya, tim Merah-Putih menelan sebanyak tiga kekalahan dan dua kemenangan.

Saat menelan kekalahan, Indonesia kebobolan sebanyak 10 gol. Sebagian besar gol ke gawang Indonesia dicatatkan lawan pada babak kedua.

Pada duel dengan Yordania, Indonesia kalah 1-4. Ada dua gol yang dibukukan pada babak kedua. Sementara saat Andik Vermansah cs takluk 2-3 dari Malaysia, ada dua gol yang bersarang ke gawang Indonesia di paruh kedua pertandingan.

Sedangkan saat Indonesia kalah 0-3 dari Thailand, semua gol tim War Elephants tercipta selepas jeda.





Ke Halaman Berikutnya




(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com