sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Okt 2019 07:01 WIB

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia: Indonesia Masih Paling Buncit di Grup G

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Indonesia dikalahkan Uni Emirat Arab 0-5 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Foto: KARIM SAHIB / AFP) Indonesia dikalahkan Uni Emirat Arab 0-5 dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 (Foto: KARIM SAHIB / AFP)
Jakarta - Kekalahan dari Uni Emirat Arab membuat Indonesia masih berkutat di dasar klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Sementara itu, UEA kini di posisi pertama.

Laga UEA vs Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 digelar di Al Maktoum Stadium, Dubai, Kamis (10/10/2019) malam WIB. Indonesia babak belur dan kalah telak 0-5.

Itu berarti Indonesia sudah tiga kali kalah dalam tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dengan nol poin, tim arahan Simon McMenemy ini jadi juru kunci Grup G yang dihuni lima negara.


Sementara bagi UEA, kemenangan atas Indonesia mengantar mereka ke puncak klasemen. Pasukan Bert van Marwijk itu mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan.

Mereka unggul dua angka atas Thailand dan Vietnam yang berturut-turut mengisi posisi kedua dan ketiga. Vietnam menempel ketat Thailand usai menang 1-0 atas Malaysia.

Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia:

Klasemen Kualifikasi Piala Dunia: Indonesia Masih Paling Buncit di Grup GFoto: Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia Grup G



Simak Video "Andritany Cs Dicemooh Suporter, Ini Reaksi Coach Simon"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com