Misi Persebaya Perbaiki Rekor Kandang

Lucas Aditya - Sepakbola
Jumat, 11 Okt 2019 15:53 WIB
David Da Silva mengungkapkan hasrat Persebaya Surabaya memupus rentetan hasil imbang di kandang. (Foto: dok. Persebaya Surabaya)
Jakarta - Persebaya Surabaya menjamu Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Bajul Ijo mempunyai misi untuk memperbaiki rekor kandang.

Persebaya sudah 10 kali menjalani pertandingan kandang di Liga 1 2019. Tim asal Kota Pahlawan baru menang tiga kali, tujuh pertandingan lainnya selesai imbang.

Dalam tiga pertandingan terakhir di muka Bonek, Persebaya membukukan tiga hasil imbang berurutan. Madura United, Persija Jakarta dan Bali United yang menahan tim besutan Wolfgang Pikal.




Dengan performa kandang yang kurang sip, Persebaya tertahan di posisi kedelapan klasemen Liga 1. Mereka membukukan 30 angka dari 21 kali bertanding.

Persebaya vs Borneo FC berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2019). Penyerang Persebaya, David Da Silva, mengungkapkan hasrat memutus rentetan hasil imbang.

"Kami harus menang. Kita butuh tiga poin. Kami harus berjuang dari satu pertandingan ke pertandingan untuk meraih hasil maksimal, agar peringkat Persebaya terus naik," kata David Da Silva di situs resmi Persebaya.






Simak Video "Sinyal dari Kapolri Bergulirnya Kembali Liga 1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)