sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 11 Okt 2019 20:38 WIB

Persebaya Vs Borneo FC Selesai Tanpa Gol

Lucas Aditya - detikSport
Persebaya Surabaya bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom) Persebaya Surabaya bermain imbang 0-0 dengan Borneo FC. (Foto: Agung Pambudhhy/detikcom)
Jakarta - Persebaya Surabaya vs Borneo FC selesai tanpa gol. Puasa kemenangan kandang Bajul Ijo di Liga 1 berlanjut.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (11/10/2019) malam WIB, Persebaya vs Borneo FC selesai 0-0. Dengan hasil imbang ini, Persebaya sudah tak menang dalam empat pertandingan terakhir.

Sementara itu, Borneo FC sudah tak kalah dalam enam pertandingan di Liga 1. Tim asuhan Roberto Carlos Mario Gomez menuai empat hasil imbang dan dua kemenangan.

Persebaya duduk di posisi kedelapan klasemen Liga 1 Sementara itu, Borneo FC menembus posisi keempat dengan raihan 34 poin.


Jalannya Pertandingan

Borneo FC mencatatkan tendangan on target pada menit ke-12. Sepakan jarak jauh Renan Silva masih bisa ditangkap oleh kiper Persebaya, Miswar Saputra.

Tendangan bebas Renan Silva pada menit ke-36 belum maksimal. Bolanya mengarah melebar ke kanan gawang Persebaya.

Sepakan Oktafianus Fernando pada menit ke-37 belum menghasilkan gol untuk Persebaya. Bolanya masih bisa diblok oleh pemain belakang Borneo FC.




Tendangan bebas Ruben Sanadi sedikit melebar! Tembakan itu dilepaskan dari muka kotak penalti Borneo FC itu dilepaskan pada menit ke-43.

Persebaya tak bisa mencatatkan shot on target di babak pertama. Sementara itu, Borneo FC membukukan dua tembakan tepat sasaran.

Momen krusial terjadi pada menit ke-59. Saat Irfan Jaya mencoba menguasai bola di dalam kotak penalti Borneo FC, Nurdiansyah mencoba mengadang hingga terjadi benturan. Tak ada foul, Persebaya tak mendapatkan penalti.

Persebaya mengancam pada menit ke-63. Tendangan bebas Aryn Williams sudah tepat sasaran, bisa ditepis oleh kiper Borneo FC, Gianluca Pandeynuwu.

Dua menit kemudian, Borneo FC mengancam. Tendangan jarak jauh Ambrizal Umanailo masih di atas gawang Persebaya.

Peluang Persebaya lewat tendangan bebas David Da Silva pada menit ke-72 masih melesat. Sebelumnya, terjadi pelanggaran pada Da Silva oleh Sutan Sama.

Tendangan Irfan Jaya pada menit ke-88 tepat sasaran ke gawang Borneo FC. Pandeynuwu masih sigap, bisa menahan bola masuk ke gawang.

Di sisa pertandingan tak ada gol, Persebaya vs Borneo FC selesai 0-0.




Susunan Pemain





Simak Video " Bonek Hijrah, Pendukung Persebaya Hapus Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com