sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 15 Okt 2019 19:57 WIB

Menjamu Semen Padang di Stadion Patriot, Persija Cetak 12 Ribu Tiket

Mercy Raya - detikSport
Foto: Farih Maulana/detikcom Foto: Farih Maulana/detikcom
Jakarta - Panitia pelaksana Persija Jakarta mencetak 12 ribu tiket pertandingan menghadapi Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019. Penjualan online masih terus dibuka sampai pukul 15.00 WIB esok hari.

Pertandingan yang merupakan laga tunda antara Macan Kemayoran dengan Semen Padang itu berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10/2019). Persija telah mengantongi izin keramaian dari kepolisian.

Panpel Persija pun menyiapkan tiket untuk penonton. Mereka menyediakan 12 ribu tiket.


Selain jumlah tiket yang disebar ke koordinator masing-masing wilayah The Jakmania, tiket juga ada yang dijual melalui online dengan total 1.800 tiket. Adapun harga untuk VVIP sebesar Rp 200 ribu, reguler Rp 120 ribu, dan kelas I Rp 75 ribu.

"Sampai kini penjualan masih terus berjalan meski tak terlalu ramai. Untuk itu, penjualan online masih akan dibuka sampai dengan pukul 15.00 WIB sore," kata Ketua panpel Persija, Haen Rahmawan, kepada detikSport, Selasa (15/10/2019).

Meski begitu, Haen belum bisa memastikan jumlah tiket yang tersedia. Dia hanya mengimbau agar Jakmania bisa mendukung Bambang Pamungkas dkk secara langsung di stadion.

"Selain itu, jaga ketertiban, keamanan, no flare, no rasis, mendukung sepenuhnya, dan jangan melakukan perbuatan yang dapat merugikan Persija," kata dia.



Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com