sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Okt 2019 02:04 WIB

Lebih Enjoy, Semen Padang pun Menanjak

Randy Prasatya - detikSport
Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida (Randy Prasatya/detikSport) Pelatih Semen Padang Eduardo Almeida (Randy Prasatya/detikSport)
Bekasi - Semen Padang sedang dalam grafik yang oke dalam beberapa laga terakhir Liga 1 2019. Main enjoy menjadi kuncinya.

Semen Padang belum kalah dalam empat laga terakhir Liga 1, dua menang dan dua imbang. Kabau Sirah kini mengumpulkan 19 poin di dasar klasemen dan cuma tertinggal satu angka dari tim di luar zona degradasi, yakni Persija Jakarta dan Persela Lamongan.

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida, mengungkapkan kunci performa oke timnya. Apa itu?

"Motivasi yang diberikan ke pemain adalah untuk enioy di setiap latihan, fokus di pertandingan, dan fokus bangkit di klasemen," kata Eduardo.






Semen Padang selanjutnya menantang Persija di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (16/10/2019) sore WIB. Eduardo menilai laga bakal sulit.

"Pertandingan besok akan sulit karena melawan tim besar. Semoga kami bisa atasi dengan latihan yang sudah dijalani," sambung Eduardo.

"Kami sudah analisa Persija dengan pelatih sebelumnya. Sekarang pelatih baru, tapi pemain masih sama. Permainannya kemungkinan tidak jauh berbeda," demikian dia.




Simak Video "Kampanye Aksi Damai, Persib-Semen Padang Bagikan Bunga ke Suporter"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com