sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Okt 2019 07:43 WIB

Meski Tanpa Lima Pemain Inti, Arema Target Menang di Makassar

Ibnu Munsir - detikSport
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, targetkan menang di kandang PSM Makassar (Ibnu Munsir/detikSport)
Makassar - Arema FC akan pincang saat menyambangi PSM Makassar karena lima pemain intinya absen. Meski demikian, Singo Edan tetap target poin penuh.

Arema menghadapi PSM di Stadion Mattoangin, Rabu (16/10/2019) sore WITA. Ini jadi duel yang patut dimenangi kedua tim terkait misinya memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2019.

PSM yang masih tertahan di papan tengah bertekad untuk menang sekaligus lepas dari papan tengah. Saat ini PSM di posisi kesembilan klasemen dengan 27 poin dan sudah tiga kali kalah beruntun.

Arema di posisi kelima dengan 33 poin dan dalam tren positif usai dua kemenangan beruntun. Namun, tren itu bakal mendapat ujian berat karena lima pemain inti termasuk kapten Hamka Hamzah harus absen.




Beberapa pemain Arema ada yang dipanggil ke timnas senior dan U-23 dalam laga internasional ini. Meski berat, Arema tetap pede meraih kemenangan.

"Besok (Hari ini) adalah pertandingan berat bagi Arema terutama setelah PSM Makassar kalah di Malang dan besok Arema tanpa 5 pemain. Ada yang cedera, ada yang dipangil Timnas, dan besok Arema akan main," ujar pelatih Arema, Milomir Seslija, kepada wartawan, Selasa (15/10/2019).

"PSM bukan hanya bagus di tengah dan umpan panjang yang bagus," sambungnya.

"Memang tidak mudah bermain tanpa Hamka. Hamka pemain bagus sayangnya tidak main besok, dia sudah mencoba bermain tapi tidak bisa."

"Tidak masalah bahwa mereka datang sehari sebelum pertandingan, mau lima hari atau sehari tidak masalah, bukan cuman fisik tapi tergantung pemainnya bagaimana permainannya. PSM punya banyak opsi pemain besok, bukan cuman bagus di gelandang karena semua lini bagus. Arema datang untuk mengincar kemenangan," tutupnya.








Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com