sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Okt 2019 08:31 WIB

PSM Usung Misi Balas Dendam Lawan Arema FC

Reinhard Soplantila - detikSport
Arema mengalahkan PSM 2-0 pada pertemuan pertama awal Oktober (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto) Arema mengalahkan PSM 2-0 pada pertemuan pertama awal Oktober (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Makassar - PSM Makassar kalah dari Arema FC pada pertemuan pertama musim ini. Kekalahan itu akan dibayar tuntas Juku Eja di Stadion Mattoangin.

Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (16/6/2019) sore WITA. Pada pertemuan pertama di Kanjuruhan Oktober lalu, Arema menang 2-0. Kekalahan itu jadi salah satu hasil buruk yang didapat PSM di luar kandang.

Kini dengan status sebagai tuan rumah, PSM pun tak mau membuang kesempatan untuk meraih tiga poin sekaligus membalas kekalahan pada pertemuan pertama. Pelatih PSM, Darije Kalezic, menegaskan anak asuhnya sudah siap tempur.

Dia berharap kepemimpinan wasit kali ini lebih baik ketimbang pada pertemuan pertama yang dianggap banyak merugikan PSM.




"Pertandingan terakhir kita lawan Arema di Malang. Pada pertandingan itu, masih segar dalam ingatan kita dan kita tahu meski kita kalah 0-2 di Arema, kita masih tetap punya kepercayaan diri setelah pertandingan tersebut," ujar Kalezic.

"Karena alasan paling penting kenapa kita kalah di laga itu karena wasit memberi pemain kita dua kartu kuning dalam waktu dua menit dalam pertandingan tersebut," sambung Kalezic.

"Kita lebih banyak membuat peluang untuk menciptakan gol dan kita sangat nantikan laga besok untuk main di hadapan suporter kita. Kita ingin revans terhadap Arema dan mulai periode baru, lalu dapat tiga poin," demikian dia.




Simak Video "PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com