sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Okt 2019 12:10 WIB

Peringatan ke PSM, Arema FC Berhasrat Buka Puasa Kemenangan Tandang

Ibnu Munsir - detikSport
Hendro Siswanto mengungkapkan misi Arema FC mencuri poin dari kandang PSM Makassar. (Foto: Antara Foto) Hendro Siswanto mengungkapkan misi Arema FC mencuri poin dari kandang PSM Makassar. (Foto: Antara Foto)
Jakarta - Arema FC mempunyai misi untuk membuka puasa kemenangan tandang saat melawat ke markas PSM Makassar. Mereka sudah tiga bulan tak menang di kandang lawan.

PSM vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10/2019) pukul 18.30 WIB. Duel itu rencananya disiarkan langsung oleh Indosiar.

Singo Edan tak didukung rekor tandang yang bagus menatap lawatan ke markas Juku Eja. Dalam lima pertandingan tak pernah menang di kandang lawan.

Rinciannya, Arema FC memetik sekali hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan. Kemenangan terakhir di kandang lawan didapat pada 12 Juli. Saat itu, tim asuhan Milomir Seslija menang 1-0 di kandang Semen Padang.




Gelandang Arema FC, Hendro Siswanto, yang mengungkapkan hasrat untuk mendulang poin tandang.

"Saya dengan teman teman disini siap mencuri poin di Makassar ini," kata, Hendro di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Hendro sadar bahwa pertandingan dengan PSM bakal berat. Tim Ayam Jantan dari Timur mempunyai rekor kandang delapan kali menang dan sekali menelan kekalahan dalam sembilan laga.

"Di sini dikatakan pelatih besok pertandingan berat, PSM Makassar juga tim bagus kuat, pemain bagus Arema sendiri kurang beberapa pemain," kata Hendro.



Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com