sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Okt 2019 14:02 WIB

Bali United Fokus Benahi Fisik Usai Jeda, Taktik Berikutnya

Aditya Mardiastuti - detikSport
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, fokus pada pemulihan fisik pemain. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport) Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, fokus pada pemulihan fisik pemain. (Foto: Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta - Liga 1 sempat jeda panjang karena jeda internasional dan izin pertandingan yang tak keluar dari pihak Kepolisian. Bali United langsung menggenjot fisik.

Bali United kembali beraksi di Liga 1 dengan menyambangi kandang Borneo FC. Duel itu berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (18/10/2019).

Pertandingan itu berjarak 18 hari dari laga terakhir Bali United. Saat itu, Laskar Serdadu Tridatu menuai kemenangan 2-1 atas Kalteng Putra.

Dalam jeda panjang, Bali United sempat meliburkan pemainnya selama enam hari. Oleh karena itu, pelatih Stefano Cugurra Teco, langsung menggenjot fisik untuk menatap 14 pertandingan sisa di Liga 1.




"Saya pikir tim fisik bagus, secara kami berapa hari libur kami langsung kerja fisik dulu baru kami kerja teknik sama taktik," kata Teco kepada detikSport di lapangan Tri Sakti, Legian, Bali.

"Ya fisik kami sudah kerja keras lagi. Yang penting pemain di dalam latihan kerja keras terus. kami sampai bilang punya program latihan fisik dulu baru teknik baru taktik, kami punya waktu yang cukup buat mengembalikan fisik," kata pelatih Brasil itu.

Bali United untuk sementara masih memuncaki klasemen Liga 1. Dalam 20 pertandingan yang sudah dijalani, tim kebanggaan Semeton Dewata itu bisa mengumpulkan 48 poin.






Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com