sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 17 Okt 2019 18:17 WIB

Demi Menjauh dari Zona Merah, Persela Habis-habisan Lawan PSIS

Eko Sudjarwo - detikSport
Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, menuntut tim asuhannya habis-habisan lawan PSIS Semarang. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom) Pelatih Persela Lamongan, Nilmaizar, menuntut tim asuhannya habis-habisan lawan PSIS Semarang. (Foto: Eko Sudjarwo/detikcom)
Lamongan - Persela Lamongan masih setia di papan bawah klasemen Liga 1 2019. Menjamu PSIS Semarang, Laskar Joko Tingkir mengusung misi menjauh dari zona merah.

Di klasemen Liga 1, Persela duduk di peringkat ke-15 dengan raihan 20 angka. Raihan angka itu sama dengan Persija Jakarta, Barito Putera, dan Kalteng Putra di zona degradasi.

Oleh karena itu, pelatih Persela, Nilmaizar, menargetkan raihan angka penuh saat menjamu PSIS. Duel itu berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019).

"Tekad kami hanya satu, bagaimana kami ingin memenangkan pertandingan. Karena ini pertandingan sangat krusial, yang menentukan kehidupan kami ke depannya," kata Nilmaizar dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (17/10/2019).




"Ini harga diri kami, kami diskusi dengan teman-teman kemarin di dalam lapangan, tidak ada cerita lain, kami harus mengeluarkan semua kemampuan untuk memenangkan pertandingan, titik, itu saja. Apapun cerita kami harus berkeinginan untuk itu. Tidak ada cerita kami untuk kalah."

"Persaingan sangat luar biasa, mereka poin 21, kami 20. Ini kekuatan sangat berimbang, tergantung siapa yang punya motivasi, saya pikir mereka yang akan memenangkan pertandingan," ujarnya

Targer dari Nilmaizar itu disanggupi oleh pemain Persela, Eki Taufik. Dia menegaskan akan berjuang mati-matian bersama rekan-rekan setimnya.

"Saya dan seluruh rekan se-tim akan berjuang mati-matian, papan bawah semakin panas, persaingan semakin ketat, menang adalah harga mati," ungkap Eki.



Simak Video "Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com