sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Okt 2019 10:35 WIB

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Borneo Vs Bali United, Persib Vs Persebaya

Adhi Prasetya - detikSport
Persib akan menjamu Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2019. Foto: Wisma Putra Persib akan menjamu Persebaya dalam lanjutan Liga 1 2019. Foto: Wisma Putra
Jakarta -

Persaingan Liga 1 2019 kembali berlanjut hari ini. Lima laga akan tersaji, dengan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya menjadi salah satu yang dinanti.

Pertandingan Liga 1 dimulai di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10) pukul 15.30 WIB. Sang penguasa stadion, Persela, akan menjamu PSIS Semarang. Di waktu yang bersamaan, PSS Sleman akan mencoba mengambil tiga poin dari sang juru kunci klasemen, Kalteng Putra, di Stadion Maguwoharjo.

Selanjutnya, ada Barito Putera yang akan menghadapi Badak Lampung pada pukul 18.30. Pada waktu yang sama di Stadion Segiri, Samarinda, akan dilangsungkan duel tim papan atas antara Borneo FC melawan pemuncak klasemen, Bali United.

Sementara Irfan Bachdim dkk bertandang ke Kalimantan, kandang mereka, Stadion Kapten I Wayan Dipta, akan menjadi tempat bertemunya dua tim dengan sejarah panjang di Indonesia, yakni Persib melawan Persebaya. Tidak turunnya izin untuk menggelar laga di Bandung membuat skuat asuhan Robert Rene Alberts harus terbang jauh ke Pulau Dewata untuk bisa menjalani laga ini.

Berstatus tuan rumah, Persib akan berusaha untuk meraih kemenangan di kandang, yang mana belum mereka lakukan sejak mengalahkan PSS 1-0 pada Agustus lalu.


Jadwal Liga 1, Jumat (18/10)

15.30 WIB: Persela vs PSIS - Stadion Surajaya - Live Indosiar

15.30 WIB: PSS vs Kalteng Putra - Stadion Maguwoharjo

18.30 WIB: Barito Putera vs Badak Lampung - Stadion Demang Lehman

18.30 WIB: Borneo FC vs Bali United - Stadion Segiri

19.30 WIB: Persib vs Persebaya - Stadion Kapten I Wayan Dipta - Live Indosiar



Simak Video "Tanpa 3 Pemain Pilar, Persib Pede Kalahkan Kalteng Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com