sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Okt 2019 14:21 WIB

Karena Semen Padang Butuh Waktu untuk Mengenal Karakter Rekan Satu Tim

Randy Prasatya - detikSport
Kiper Semen Padang FC Teja Paku Alam (Agung Pambudhy/detikSport)
Bekasi - Semen Padang mulai bangkit dan bisa keluar dari zona degradasi Liga 1 2019. Kiper Teja Paku Alam menyebut mereka memang membutuhkan waktu untuk mengenal karakter rekan satu tim.

Semen Padang datang ke Liga 1 2019 dengan status promosi. Kabau Sirah pun melakukan beberapa perubahan di komposisi pemain untuk bisa bicara banyak di kompetisi tertinggi Indonesia.

Bukan laju mulus yang di dapat Semen Padang pada putaran pertama. Mereka malah terbenam di dasar klasemen.

[Gambas:Instagram]

Kebangkitan Semen Padang baru terjadi di putaran kedua setelah 22 laga dan menumbalkan dua pelatih. Runner-up Liga 2 2018 itu tak terkalahkan di lima laga terakhirnya: tiga menang dan dua imbang.


"Di awal-awal, kami mungkin cuma tersendat, susah sekali untuk menang. Namanya kita tim, pasti lama-lama mengenal karakter teman. Hal itu sebenarnya yang paling susah. Sekarang kami sudah bisa temukan karakter masing-masing, jadi kalau dia main begini, berarti saya harus begini," kata Teja kepada detikSport di Hotel Ibis, Jatibening, Bekasi, beberapa waktu lalu.

Semen Padang mengalahkan Persija 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (16/10/2019) sore WIB. Tim besutan Eduardo Almeida itu tertinggal lebih dulu di babak pertama lewat gol penalti Marko Simic.
Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com